Para Fans Dukung Aliando Syarief Untuk Menjadi Aktor Paling Ngetop SCTV Award



18/11/2014

Para Fans Dukung Aliando Syarief Untuk Menjadi Aktor Paling Ngetop SCTV AwardJakarta – Bintang sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS), Aliando Syarief tahun ini masuk kedalam nominasi aktor paling ngetop versi SCTV Award. Aliando akan bersaing dengan rekannya dalam GGS, Kevin Julio dan Ricky Harun.

Untuk mendukung idolanya tersebut, para fans Aliando Syarief yang tergabung dalam ALICIOUS berusaha agar Ali (sapaan Aliando) bisa memenangkan acara penghargaan yang diadakan setiap tahun tersebut.

Siang ini, Selasa (18/11/2014), Ketik SA1 ALIANDO SYARIEF menjadi salah satu kata yang trending di twitter. Kata tersebut muncul karena banyaknya dukungan yang dituliskan oleh para fans Aliando.

Pada gelaran tahun ini, SCTV telah menyiapkan 12 piala untuk 12 pemenang nominasi. Sinetron GGS termasuk salah satu sinetron yang menempatkan banyak sekali pemainnya di setiap kategori.

Pasangan Aliando di GGS, Prilly Latuconsina juga masuk kedalam nominasi kategori Aktris Paling Ngetop. Prilly juga akan bersaing dengan rekannya, Jessica Milla dalam kategori tersebut.

Malam puncak SCTV award akan digelar di Teater Tanah Airku, Sabtu 29 November 2014 mendatang.

Berikut adalah nominasi Kategori Aktor Paling Ngetop :
Aliando Syarief
Dimas Anggara
Kevin Julio
Ricky Harun
Ucup Nirin (Ocid)

(Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery