Home > Hiburan > Prilly Latuconsina Raih Aktris Utama Paling Ngetop Dan Artis Sosial Media SCTV Terfavorit 2014

Prilly Latuconsina Raih Aktris Utama Paling Ngetop Dan Artis Sosial Media SCTV Terfavorit 2014

Prilly Latuconsina Raih Aktris Utama Paling Ngetop Dan Artis Sosial Media SCTV Terfavorit 2014Jakarta – Sukacita tidak hanya dirasakan oleh lawan mainnya, Aliando Syarief, yang telah dinobatkan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2014, karena Prilly Latuconsina juga berhasil menggondol anugrah tertinggi SCTV Awards sebagai pembuktian karirnya selama ini.

Bukan hanya 1, namun Prilly pada malam hari ini, Sabtu (29/11/2014) berhasil meraih 2 gelar yaitu sebagai Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Sosial Media SCTV Terfavorit 2014.

Dalam sambutannya, gadis berusia 18 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besarnya yang telah mendukung karirnya selama ini. Prilly juga mengucapkan terima kasih kepada produser dan sutradara “Ganteng-Ganteng Serigala” (GGS) yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Tak lupa juga Prilly secara khusus mengucapkan terima kasih kepada semua fansnya dan fans sinetron GGS yang tetap setia menonton sinetron tersebut hingga menjadi sinetron dengan rating tertinggi.

Kepada seluruh fansnya, Prilly meminta agar mereka tidak menganggapnya sebagai idola, namun Prilly ingin agar dirinya dianggap sebagai keluarga yang bisa saling berbagai seperti keluarga sendiri. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sophia Latjuba Pesimis Lihat Jakarta Tanpa Ahok

Sophia Latjuba Pesimis Lihat Jakarta Tanpa Ahok

Jakarta – Aktris dan model Sophia Latjuba memiliki alasan tersendiri mengapa ia bersedia bergabung menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis