Home > Unik > Heboh, Gadis Cantik Ini Terekam Video Sedang Pamerkan Payudara di Toko

Heboh, Gadis Cantik Ini Terekam Video Sedang Pamerkan Payudara di Toko

Los Angeles – Sebuah video unik dibagikan di situs Reddit. Video tersebut menunjukkan seorang wanita mengecek kondisi sebuah lorong. Setelah itu dia memamerkan payudaranya sebelum dengan cepat menutup kembali bajunya.

Heboh, Gadis Cantik Ini Terekam Video Sedang Pamerkan Payudara di Toko

Yakin jika dirinya sendirian, dia melakukan hal itu lagi. Dia memamerkan payudaranya sembari berpura-pura melakukan lompat tali di lantai toko olahraga.

Akan tetapi setelah beberapa detik, dia menyadari jika dia tertangkap basah oleh seorang pengunjung toko lainnya. Dia segera menurunkan kembali bajunya, terlihat malu dan panik. Informasi di mana dan kapan video itu direkam tidak dicantumkan. Tapi para penonton mengenali wanita berambut pirang itu sebagai seorang bintang film dewasa.

Lebih dari 300 ribu orang telah melihat video itu sejak diposting di situs sosial media Reddit. Banyak penonton mengomentari keberanian wanita itu. “Dia cukup yakin untuk lolos setelah melakukan tindakan memamerkan payudara berulang-ulang, tahukah dia dia berdiri di dalam toko?” komentar seorang penonton.

Baca juga: Inilah Foto Hot TKW Sri Utami Yang Sering Tuai Kontroversi

Penonton lain berkomentar, “Itulah cara untuk memperoleh diskon di toko,” Kamis (20/10/2016) (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Cintanya, Orang Tua Ini Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Demi Cintanya, Orang Tua Ini Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Beijing – Sepasang suami istri yang tinggal di Chongqing, Tiongkok Selatan, begitu mencintainya putranya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis