Home > Hiburan > Agnez Mo Dan Syahrini Bersaing Dalam Nominasi Artis Fenomenal Tersilet 2014

Agnez Mo Dan Syahrini Bersaing Dalam Nominasi Artis Fenomenal Tersilet 2014

Agnez Mo Dan Syahrini Bersaing Dalam Nominasi Artis Fenomenal Tersilet 2014Jakarta – Nama artis Indonesia yang mulai mengepakkan sayapnya di dunia musik internasional, Agnez Mo dan Princes Syahrini yang dikenal lewat kosa katanya yang lucu disebut masuk kedalam nominasi artis fenomenal tersilet 2014.

Agnes Monica yang baru saja mengganti namanya menjadi Agnez Mo dikenal sejak dirinya masih menjadi artis cilik. Konsistensi Agnes dalam dunia hiburan memang layak untuk diperhitungkan. Dan kini, lewat Coke Bottle, artis berusia 28 tahun tersebut mampu mewujudkan mimpinya untuk go internasional.

Sedangkan Syahrini yang namanya mencuat sejak menjadi teman duet Anang Hermansyah memang termasuk artis yang fenomenal. Apapun yang dilakukan oleh artis kelahiran 1 Agustus 1980 tersebut selalu menjadi trending di masyarakat.

Selain Agnez Mo dan Syahrini, Dewi Perssik dan Julia Perez juga masuk kedalam nominasi tersebut. Dua artis yang pernah berseteru hingga masuk ke meja hijau ini memang sering menghiasi layar kaca infotainment dengan kontroversi yang mereka lakukan.

Puncak acara Silet Awards 2014 akan diselenggarakan pada hari Minngu ( 23 November 2014 ) Pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)