Home > Olahraga > Bola > Hasil AC Milan vs Juventus 1-2, Semakin Dekat Degan Juara

Hasil AC Milan vs Juventus 1-2, Semakin Dekat Degan Juara

Milan – AC Milan harus menerima kenyataan pahit pada lanjutan Liga Italia akhir pekan ini setelah mereka ditaklukkan oleh Juventus dnegan skor 1-2 pada laga yang dimainkan di San Siro, Minggu (10/4/2016). Dengan hasil ini pula maka Juve pun semakin dekat denagn gelar juara Serie A nya yang beruntun karena unggul 9 poin atas Napoli dengan enam laga yang tersisa.

Hasil AC Milan vs Juventus 1-2, Semakin Dekat Degan Juara

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama ini sebetulnya AC Milan mampu tampil heroik dan berkali-ali mampu merepotkan lini belakang dari Juventus. Terus menyerang, akhirnya gawang Buffon bobol juga setelah tandukan Alex dari sepakan pojok tak mampu ditepis dengan sempurna oleh sang kiper gaek itu. Namun, pada menit ke 27, MAndzukic mampu neymakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sepakan terarahnya dan skor in ipun bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, Balotelli sebetulnya memiliki peluang matang usai memanfaatkan bola rebound namun sayng tendangannya mampu ditepis oleh Buffon. Bahkan, Juve mampu berbalik unggul setelah Paul Pogba mencetak gol di menit ke 65 sekaligus menutup laga menarik kali in idengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...