Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Ronaldo Tidak Diganti saat Melawan Eibar

Inilah Alasan Ronaldo Tidak Diganti saat Melawan Eibar

Madrid – Zinedine Zidane menjelaskan mengapa Cristiano Ronaldo tidak menarik keluar pada laga kontra Eibar di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/4/2016).

Inilah Alasan Ronaldo Tidak Diganti saat Melawan Eibar

Ronaldo, Casemiro, dan Pepe adalah tiga pemain yang tampil sejak awal pertandingan. Karim Benzema, Toni Kroos, dan Gareth Bale sengaja diistirahatkan Zidane. Tujuannya, kondisi mereka lebih bugar untuk laga melawan VfL Wolfsburg pada Selasa (12/4/2016).

”Ronaldo rencananya ditarik pada sisa 15–20 menit pertandingan. Namun, Jese mengalami cedera. Kami pun kehabisan pergantian pemain,” katanya setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Real Madrid pada Minggu (10/4/2016).

Sementara itu, kemenangan atas Eibar tidak mengubah posisi Real Madrid. Mereka tetap berada di posisi ke-3 di klasemen La Liga dengan 72 poin dari 32 pertandingan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis