Home > Hiburan > Tina Toon Mendapat Cincin Seharga Rp 20 Juta Sebagai Hadiah Kelulusan

Tina Toon Mendapat Cincin Seharga Rp 20 Juta Sebagai Hadiah Kelulusan

Tina Toon Mendapat Cincin Seharga Rp 20 Juta Sebagai Hadiah KelulusanJakarta – Walaupun sibuk dengan sejumlah kegiatan di dunia keartisan, namun mantan penyanyi cilik yang kini telah beranjak dewasa, Tina Toon, tetap serius dengan pendidikannya.

Artis bernama asli Agustina Hermanto tersebut hari ini mengikuti acara wisuda di di JCC, Jakarta Pusat, Senin (01/12/2014). Dengan memakai baju wisuda, Tina juga memamerkan cincin indah yang melingkar di jari tangan kanannya.

Menurut sang nenek, Ana Setyawati, hadiah untuk kelulusan Tina Toon tersebut telah dipersiapkannya selama 1 bulan. Hadiah cincin itu juga karena ketika itu Tina suka dengan cincin yang dikenakan oleh Ana.

Karena jari Tina lebih kecil dibanding dengan jari neneknya, maka sang nenek membeli cincin berlian Mondial yang ukurannya sesuai dengan jari artis “Bolo Bolo” tersebut.

Mengenai harga cincin yang mencapai Rp 20 juta, sang nenek menilai itu bukanlah hal yang berlebihan, karena Tina Toon adalah cucu pertamanya yang bisa menyelesaikan bangku kuliah. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis