Home > Hiburan > Alexa Key Lakoni Fighting Di Film “Garuda Superhero” Tanpa Stuntman

Alexa Key Lakoni Fighting Di Film “Garuda Superhero” Tanpa Stuntman

Alexa Key Lakoni Fighting Di Film Garuda Superhero Tanpa StuntmanJakarta – Baru pertama kali tampil disebuah film layar lebar, penyanyi cantik, Alexa Key harus ditantang menjalani adegan fighting tanpa peran pengganti atau stuntman.

Hal ini terpaksa dilakukan lantaran sutradara “Garuda Superhero” kesulitan mencari stuntman yang memiliki tubuh ideal seperti pelantun tembang Aku Kangen Aku Rindu tersebut.

“Tadinya mau ada stuntman. Tapi karena nggak ada yang seproporsional Alexa, dengan rambut dan tinggi yang sama, akhirnya semua fighting dilakukan sendiri,” ungkap Alexa saat ditemui di kawasan Cilandak KKO.

Supaya tidak kesulitan dalam menjalani adegan fighting, Alexa terlebih dahulu dibekali dengan beberapa latihan bersama pemain lain agar gerakan Alexa sesuai dengan keinginan dari sutradara.

Berperan menjadi mutan dalam film “Garuda Superhero” tentunya sesuatu yang baru. Namun setelah melakoni riset kecil-kecilan, Alexa paham bagaimana menghidupkan karakternya walau agak kesusahan. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Jakarta – Di tengah konser tunggalnya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’, penyanyi yang terkenal dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135