Home > Hiburan > Gosip > Resmi Bercerai dengan Lina, Sule Curhat Ini

Resmi Bercerai dengan Lina, Sule Curhat Ini

Jakarta – Rumah tangga komedian sekaligus presenter kondang Entis Sutisna alias Sule dengan Lina kini telah resmi bercerai. Gugatan cerai yang diajukan Lina atas Sule telah dikabulkan majelis hakim PA Cimahi, Bandung pada Kamis (20/09/2018).

Resmi Bercerai dengan Lina, Sule Curhat Ini

Sule dan anak-anaknya

Uniknya, baik pihak Sule maupun pihak Lina sama-sama memberikan klaim yang berbeda atas pertimbangan hakim memutus cerai diluar persidangan. Pihak Sule menyebut salah satu pertimbangan hakim memutus cerai karena Lina terbukti selingkuh. Sementara pihak Lina membantah hal itu.

Mendengar hal itu, Sule memberikan tanggapannya. Sule menganggap persoalannya dengan Lina sudah selesai setelah Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, memutus perceraian mereka. Oleh karena itu, Sule meminta Lina tak perlu repot-repot menggelar jumpa pers untuk membantah isu perselingkuhannya dengan lelaki bernama Tedy.

Baca juga : Istri Sule Pernah Kepergok Selingkuh di Rumah Kontrakan?

“Udah lah nikmatin hidup yang sekarang ini. Kamu kan tidak bahagia dengan saya, ya semoga kamu bahagia dengan dia,” kata Sule menjawab pertanyaan dari awak media, Minggu (23/09/2018).

Sule menilai hal yang penting untuknya saat ini adalah kebahagiannya dengan keempat anaknya. Terlebih, anak-anak memilih tinggal bersamanya sejak perseteruannya dengan Lina bergulir.

“Saya sudah bahagia dengan anak-anak, tapi kalau kamu mau berkomunikasi dengan anak-anak silakan, saya nggak ada hak untuk menghalang-halangi,” jelas Sule.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Foto Pernikahan Lindswell Kwok Kebanjiran Komentar Netizen

Foto Pernikahan Lindswell Kwok Kebanjiran Komentar Netizen

Jakarta – Salah seorang Atlet wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok, baru-baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135