Home > Hiburan > Cantiknya Pacar Ronaldo Saat Kenakan Bikini

Cantiknya Pacar Ronaldo Saat Kenakan Bikini

Cantiknya Pacar Ronaldo Saat Kenakan BikiniFormentera – Tak hanya Cristiano Ronaldo yang kerap memiliki pacar seksi, ternyata legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazário de Lima, juga memiliki pacar yang tak kalah aduhai. Ronaldo dan pacarnya, Celina Locks, bahkan sempat tertangkap kamera tengah bermesraan saat berlibur di kawasan Formentera, Spanyol.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 10/8/2015), mantan bintang Inter Milan dan Real Madrid tersebut tengah asyik menikmati pantai di musim panas bersama pacarnya yang merupakan model seksi asal Brasil.

Pemain berusia 38 tahun tersebut mengenakan celana pendek berwarna hijau dan Celina Locks tampil seksi dengan bikini warna merah. Keduanya tak segan untuk memamerkan kemesraan di pantai, bahkan Ronaldo dengan asyik berulang kali memeluk mesra Celina.

Bahkan, ada satu foto yang memperlihatkan Ronaldo tengah mencumbu mesra gadis berusia 24 tahun tersebut. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak awal tahun ini, memang kerap memamerkan kemesraan di depan publik.

Celina Locks mengakui sudah memendam rasa pada mantan suami, DJ Paula Morais tersebut. Menurut dia, peraih Ballon d’Or 1997 dan 2002 itu merupakan pria yang rendah hati dan bisa membuatnya nyaman. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis