Home > Hiburan > Menikah Dengan Samuel, Franda Inginkan Konsep Outdoor

Menikah Dengan Samuel, Franda Inginkan Konsep Outdoor

Jakarta – Jalinan asmara antara Samuel Zylgwin dan Franda kabarnya telah siap dibawa ke jenjang yang lebih serius. Mereka bahkan sudah mantap untuk mengucap janji suci di tahun 2016 nanti, selain itu kabarnya bulan baik untuk hari pernikahan juga telah ditentukan. Lalu kapan tepatnya Samuel akan menikahi Franda?

Menikah Dengan Samuel, Franda Inginkan Konsep Outdoor

Saat dijumpai tim Harian Indo (Kamis, 20/8/2015), Franda tampaknya masih belum ingin blak-blakan kepada awak media terkait rencana pernikahannya. Hal ini dikarenakan Samuel dan dirinya masih belum melakukan prosesi lamaran. “Bulan apa (menikah) ada deh, yang jelas tahun depan,” ucapnya.

Terkait konsep pernikahannya nanti, mantan kekasih Bisma Karisma itu mengatakan bahwa dirinya dan Samuel sepakat untuk tak menggelar resepsi yang terlalu mewah. “Konsep inginnya outdoor. Aku ingin menggelar pesta kecil-kecilan. Private party biar lebih akrab dan intim,” imbuhnya.

Aktris yang pernah berperan dalam film “Marmut Merah Jambu” ini menambahkan jika nantinya dirinya tak akan menghindar dari pemberitaan media. “Kalau aku nggak mau menyembunyikan pernikahan aku atau bagaimana. Aku mah apa atuh. Nggak perlu disembunyikan nanti kalian pasti tahu sendiri,” tutupnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kritik Raffi yang Pamer Mobil Mewah Baru BMW i8

Netizen Kritik Raffi yang Pamer Mobil Mewah Baru BMW i8

Jakarta – Nama presenter kondang Raffi Ahmad tak luput dari pemberitaan miring yang menimpanya. Selain ...