Home > Hiburan > Cassandra Lee Benci Banget Lihat Komentar Spam Di Akun Instagramnya

Cassandra Lee Benci Banget Lihat Komentar Spam Di Akun Instagramnya

Jakarta – Selain memiliki banyak penggemar, Cassandra Sheryl Lee atau Cassie Elovii juga tak lepas dari amukan haters di media sosial.

Cassandra Lee Benci Banget Lihat Komentar Spam Di Akun Instagramnya

Namun gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Randy Martin itu menanggapinya santai. Jika omongan haters ada yang positif, dijadikan masukan untuk memperbaiki diri. Namun kalau tidak, dia tak mau ambil pusing.

“Kalau komen ya memang kadang aku ambil ke hati, tapi kadang ya sudah itu pendapat lo aja. Menurut aku, Tuhan yang berhak judge aku. Kalau haters yang judge aku, sekarang aku gak peduli. Kecuali itu kamu keluarga, sahabat, dan Tuhan,” ungkapnya, saat ditemui di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Omongan haters yang mencaci-maki secara membabi buta tidak akan membuat Cassandra Lee sakit hati. Yang membuat remaja 14 tahun ini terkadang sakit hati dan kesal, adalah spam yang jualan di akun sosial media miliknya. Karena dianggap nyampah !

“Lebih sakit hati yang spam di sosmed aku, hehehe. Spam itu aduh susah ya,” keluhnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...