Home > Hiburan > Fokus dengan Karir, Raline Shah Masih Enggan Bicara tentang Suami

Fokus dengan Karir, Raline Shah Masih Enggan Bicara tentang Suami

Jakarta – Infotainment dalam negeri seringkali mengisahkan perjalanan seorang artis hingga menjadi sukses dalam karirnya. Namun demikian, meski sukses dalam karir dan popularitas, artis tersebut ternyata belum ‘sukses’ dalam kehidupan asmaranya.
Fokus dengan Karir, Raline Shah Masih Enggan Bicara tentang Suami
Salah satu artis yang mengalaminya adalah Raline Shah. Namun sedikit berbeda dengan beberapa artis lainnya, kehidupan asmara Raline belum ‘sukses’ karena memang dirinya belum memikirkan soal pendamping.

“Prioritas saya sekarang pekerjaan. Saya selalu komunikasi dengan orangtua. Tahun ini prioritas saya kerja. Orang yang sayang sama saya harus mengerti itu,” terangnya di pelucuran ‘Magnum White Collection’ di Emperica, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).


Lainnya dari Harian Indo
Marshanda Kembali Tuai Kontroversi Usai Pamer Foto Kenakan Tank Tops Tipis Dan Ketat
Cantiknya Kelewatan, Naomi Lee Ungkapkan Perasaannya Tentang Komentar Netizen

“Kalau nggak ya susah sekali mereka ada di hidup saya. Biasanya kalau pasangan atau cowok dibilang prioritas, nggak,” sambung Raline.

Dari pernyataannya, Raline memberikan kode untuk siapapun pria yang nantinya mendekati dia. Sang cowok harus paham dan mengerti kesibukan Raline sebagai artis.

Ditanya tentang kapan mulai menentukan target menikah, bintang film ‘5CM’ itu menjawab, “Saya nggak pernah takut, saya hanya sedang jatuh cinta dengan pekerjaan saya dan kehidupan saya. Saya punya kebebasan untuk hidup saya,” tegasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis