Home > Hiburan > “Rapuh” Yang Membuat Aliando Jatuh Cinta Kepada Agnez Mo

“Rapuh” Yang Membuat Aliando Jatuh Cinta Kepada Agnez Mo

"Rapuh" Yang Membuat Aliando Jatuh Cinta Kepada Agnez MoJakarta – Tak disangka-sangka, Aliando Syarief ternyata sangat mengagumi tembang Rapuh yang dibawakan oleh Agnez Mo. Aliando pung mengaku kerap memutar lagu galau tersebut saat sedang beraktivitas. Apakah yang membuat Ali begitu menggilai lagu ini?

Yang membuat Ali begitu suka dengan tembang itu karena di lagu ini Agnes begitu dalam penghayatannya. “Tembang ‘Rapuh’ ini liriknya itu dalam banget. Saya sampai galau sendiri kalau mendengarkan lagu itu,” ujarnya saat ditemui di sela-sela acara Q&A dengan teman-teman Facebook-nya di SCTV Tower lantai 18 (Senin, 10/8/2015).

Selain tembangnya yang memiliki makna yang dalam bintang sinetron Ganteng Ganteng Serirgala ini suka karena teknik Agnez dalam melantunkan tembang ini amat berkesan bagi dia. “Agnez itu mengucapkan kata-demi kata di lagu ini beda banget pokoknya. Misalnya dia mengucapkan kata ‘aku’, itu ada tekanan tersendiri. Dan seolah-olah dia mengajak pendengarnya untuk terlibat dalam apa yang dia nyanyikan,” paparnya.

Dan, ternyata Ali benar-benar hanyut dalam lagu bertajuk Rapuh ini? “Oh ya, makanya aku suka sekali dengan tembang Rapuh ini. Agnes total banget melantunkan tembang ini. Pokoknya top banget deh,” lagi-lagi Aliando memuji artis yang kini go international itu.

Aliando Syarief berarap Agnes Monica yang kini melakoni kariernya untuk pangsa pasar yang lebih luas, tak henti menelurkan tembang-tembang enak dan menghibur. “Dia itu memang komplit. Diskografinya mencakup lagu-lagu yang mellow. Namun tidak sedikit lagu-lagu yang ngebeat dan enak untuk dance. Sukses terus untuk Agnes Monica,” ujar Ali. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...