Home > Hiburan > Kurang Bersaing, MNCTV Geser “Duyung” Dengan Sinetron Go BMX

Kurang Bersaing, MNCTV Geser “Duyung” Dengan Sinetron Go BMX

Jakarta – Sinetron Duyung menghiasi layar MNCTV sejak Juli 2015. Untuk ukuran program MNCTV, sinetron produksi MD Entertainment ini cukup bersinar dengan menembus 15 besar di pekan pertama penayangan.

Kurang Bersaing, MNCTV Geser "Duyung" Dengan Sinetron Go BMX

Tapi setelah sebulan tayang, performanya sedikit meredup. Duyung kesulitan bersaing dengan Pangeran (SCTV) dan Rajawali (RCTI) di jam yang sama.

Mulai 14 September kemarin, MNCTV memasang sinetron Go BMX yang diperankan oleh Okke Oktavianus di jam tayang Duyung. Semula, Go BMX hanya tayang Senin-Rabu dan Duyung dijadwalkan tayang Kamis-Minggu.

Namun pada Kamis (17/9), diumumkan bahwa Go BMX tambah hari tayang. Kini, Go BMX tayang Senin-Jumat, dan Duyung hanya Sabtu-Minggu.

Pemain Duyung menunjukkan kesedihan atas pengurangan hari tayang.

“Selamat pagi! Hari ini #DUYUNG ngga tayang dulu, diganti hari Sabtu & Minggu.. #yah #penontonkecewa #saveduyung,” tulis Angela Gilsha Panari, pemeran Duyung Hera, Kamis (17/9).

“Hai guys! Duyung hari ini ga tayang :( tayang kembali hari Sabtu & Minggu !” tulis Amanda Rawles, pemeran Duyung Maira.

Fans menumpah kekecewaan mereka yang berharap kembali menonton Duyung pada Kamis (17/9), setelah terakhir tayang pada Minggu (13/9).

“Katanya hari kamis-minggu, kok diganti jadi hari sabtu-minggu sihh ?? Kecewa,” tulis Susy Meriany.

Berharap saja dengan penayangan yang hanya dua kali seminggu, Duyung bisa lebih baik dari segi cerita, akting maupun teknis. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Bandung – Kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop, Mochamad Fachroni alias Oon, mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis