Home > Hiburan > Sukses Dijalur Pop, Mulan Jameela Ingin Jajal Lagu Religi

Sukses Dijalur Pop, Mulan Jameela Ingin Jajal Lagu Religi

Jakarta – Biasanya seorang penyanyi punya impian untuk bisa “go internasional” atau bisa menggelar sebuah konser tunggal. Tapi seorang Mulan Jameela justru punya impian lainnya.

Sukses Dijalur Pop, Mulan Jameela Ingin Jajal Lagu Religi

Siapa sangka bahwa impian Mulan adalah bisa merilis sebuah lagu religi. Bukan sembarang lagu religi, tapi disebut lagu yang benar-benar punya nilai islami yang tinggi tanpa ‘bumbu’ lainnya.

“Aku sih terakhir memang ingin bikin lagu religi. Kemarin bawain religi, ‘Ya Allah’ ya isinya ada cinta-cintaan juga. Aku pengen bentuk lagu religi berbicara sama Tuhan,” ucapnya belum lama ini.

Mulan pun menunjuk Ade Govinda untuk bisa merilis sebuah lagu religi. Kini, Mulan tengah menjajaki perbincangan bersama Ade untuk menggarap lagu religi tersebut.

“Pengen banget, ya begitu ketemu Ade langsung cocok banget. Dia bagus lah, baru merencanakan buat curhat-curhatan,” jelasnya.

Meski bisa dibilang masih wacana, pelantun ‘Abrakadabra’ itu sudah punya bayangan seperti apa lagu religinya nanti. Seperti apa?

“Aku pengen lebih menceritakan sebuah ke ikhlas-an manusia. Itu garis besar yang mau diambil, cerita di lagu dengan tema ikhlas. Bagaimana jadinya masih rahasia,” tuturnya mencoba membuat orang penasaran.

Kemunculan Mulan mulai mencuri perhatian saat bersama Maia Estianty membangun duo bernama Ratu. Setelah keluar, kira-kira ada tawaran untuk membentuk duo lagi? (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis