Home > Hiburan > Lama Tak Muncul, Shanty Mendadak Tampil Mesra Dengan Reza Rahardian

Lama Tak Muncul, Shanty Mendadak Tampil Mesra Dengan Reza Rahardian

Jakarta – Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Shanty rupanya vakum dari dunia musik selama 5 tahun belakangan ini. Sejak menikah dengan Sebastian Paredes 24 Juli 2010 memiliki dua anak, Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes, mantan Vj MTV ini memilih istirahat dari dunia yang telah membesarkan namanya dan tinggal di Hong Kong.

Lama Tak Muncul, Shanty Mendadak Tampil Mesra Dengan Reza Rahardian

Namun, sebuah kabar berembus, setelah bertahun-tahun vakum, kini Shanty kembali dan tak menyurutkan niatnya untuk kembali berkarya di panggung hiburan Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan menelurkan single berjudul Adam dan Hawa.

“Sudah beristirahat selama 5 tahun sejak pernikahan saya 2010 lalu. Lagu sudah siap, dan ini step terakhir sebelum rilis. Buat saya ini spesial banget setelah 5 tahun vakum,” kata Shanty.

Berpse di depan kamera hal yang biasa buatnya. Namun setelah vakum dan kembali lagi untuk bernyanyi, ia mengaku deg-degan bila berhadapan dengan depan kamera. “Dulu syuting kayak makanan sehari-hari. Sekarang liat kamera nervous,” jelasnya. Didalam video klipnya kali ini, Shanty tampil mesra dengan Reza Rahardian.

Di sisi lain, Shanty pun sedikit menceritakan mengenai single terbarunya itu. Lagu tersebut mengkisahkan tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Namun seiring perjalanan waktu, sang pria mulai dingin terhadap wanitanya. Meski begitu, wanita tersebut tetap bertahan dengan cinta sejatinya.

“Ini kan kisah Adam dan Hawa mencintai seperti mereka tulus. Tapi Lelakinya berubah, dulunya indah dan dekat lalu semuanya jadi datar. Tapi sang hawa selalu mencintai adam,” pungkas Shanty. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis