Home > Ragam Berita > Website Gojek Suspend, Seperti Belum Bayar Hosting

Website Gojek Suspend, Seperti Belum Bayar Hosting

Jakarta – Situs web GoJek dilaporkan tidak dapat diakses oleh pengguna. Siapapun yang mencoba mengakses situs resmi layanan ojek berbasis aplikasi itu cuma akan menemukan halaman kosong.

Website Gojek Suspend, Seperti Belum Bayar Hosting

Pantauan sisidunia.com, Selasa (24/11/2015) siang, ketika mengakses situs yang beralamat di go-jek.com, hanya muncul keterangan, “this account has been suspended. Contact your hosting provider for more information.”

Atau dengan kata lain berarti , “Akun ini telah diblokir. Kontak penyedia hosting Anda untuk mendapat informasi lebih lanjut.”

Saat dicek, nama domain tersebut masih belum kadaluwarsa. Setidaknya, domain layanan ojek berbasis aplikasi itu masih berlaku sampai 8 Agustus 2018 atau tiga tahun ke depan.

Pemblokiran akun seperti ini bisa jadi karena adanya masalah pada hosting yang mereka gunakan. Salah satunya bila kontrak hosting situs tersebut belum dibayar untuk perpanjangan layanan.

KompasTekno telah menghubungi pihak GoJek, namun belum memperoleh tanggapan. Sementara itu, ketika dihubungi melalui akun Twitternya, GoJek mengatakan mereka masih menyelidiki masalah tersebut.

“Mohon maaf, masih dalam tahap pengecekan tim terkait kami, mohon dicoba kembali secara berkala ya, terimakasih,” tulis akun Twitter @gojekindonesia menjawab pertanyaan masalah situs resmi mereka.

Kendati situs tersebut tak bisa diakses, aplikasi GoJek, baik di Android dan iOS, tetap berfungsi normal. Pengguna masih bisa memesan berbagai layanan yang disediakan tanpa kendala. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Bisa Main Dengan PSK, Pria di Probolinggo Embat Kotak Amal Masjid

Demi Bisa Main Dengan PSK, Pria di Probolinggo Embat Kotak Amal Masjid

Probolinggo – Seorang pria yang bernama Ashari (33) nekat mencuri kotak amal masjid lantaran ketagihan ...