Home > Travel & Kuliner > 3 Destinasi Pantai di Malang Paling Populer Untuk Tempat Berlibur

3 Destinasi Pantai di Malang Paling Populer Untuk Tempat Berlibur

Malang – Malang merupakan daerah pegunungan yang paling melekat dengan pesona wisatanya yang indah, bahkan Kota Malang juga mempunyai wisata kuliner, wisata alam hingga wisata bahari. Di samping itu Malang juga tak kalah menarik salah satunya pada wisata pantainya yang sudah di ketahui banyak pengunjung sehingga sampai sekarang menjadi populer.

Namun dari kepopuleran wisata di Malang, tak terlepas dari wilayahnya yang berada di pegunungan di tambah lagi dengan cuacanya yang sangat sejuk. Sehingga dari pengunjung sendiri sangat senang berada di Malang ini.

Adapun kawasan pantai yang populer di Malang mempunyai garis pantai Laut Selatan, air lautnya yang selalu pasang dan besar. Dengan itu menarik sekali bagi pengunjung baik itu dari mancanegara yang akan melakukan olahraga air untuk menaklukan ombak yang besar.

Berikut 3 Destinasi Pantai di Malang hasil survey tim HarianIndo, Minggu (27/12/2015) Paling Populer Untuk Dikunjungi yaitu :

Wisata Pantai Bajul Mati
Arti dari nama wisata pantai ini yang berarti buaya mati, mungkin bagi anda yang baru mendengarnya terlalu asing di telinga. Tapi tak terlepas dari itu pantai ini memiliki bebukitan yang membentuk seperti Buaya mati serta wisata pantai Bajul Mati berdekatan dengan Pantai Sendang Biru.

Wisata Pantai Bajul Mati

Wisata Pantai Balekambang
Salah satu pantai yang berada di kota Malang yang sangat terkenal, lokasi ini belokasi di Kecamatan Bantur yang dapat menawarkan pesona pantai yang memikat. Adapun spot yang di Balekambang yang menawarkan bangunan pura yang berada di sebuah pulau Ismoyo dan berada dekat dengan pantai.

Pura tersebut sering kali digunakan untuk acara ritual Suroan dan Jalanidha Puja, dan tak hayal dari wisatawan sendiri banyak yang menyaksikan upacara yang digelar setiap akhir tahun.

Wisata Pantai Balekambang

Wisata Pantai Jonggring Saloko
Wisata pantai ini sering di sebut sebagai pantai Khayangan, namun untuk sampai di pantai Jonggring Saloko ini anda dari Kota Malang sejauh 70 Km dengan waktu sekitar 3 jam.

Dari kepopuleran pantai Jonggring Saloko sendiri tidak seperti pantai terkenal lainya di Malang, namun wisata pantai ini tidak kalah menarik dalam hal pesona alamnya yang alami hingga ombaknya yang besar.

Wisata Pantai Jonggring Saloko

Baca Juga:
Liburan Natal dan Tahun Baru, Monas Bakal Dikunjungi Belasan Ribu Orang
Jelang Akhir Tahun, Penginapan di Sabang Sudah Penuh
Kampung Teletubbies, Desa Wisata Ternama di Sleman

Itulah beberapa ulasan tentang 3 Destinasi Pantai di Malang Paling Populer Untuk Dikunjungi. Jadikanlah referensi ini untuk tujuan liburan akhir pekan anda dan semoga bermanfaat. (Rooy Perdana – HarianIndo.Com)

x

Check Also

Simak Penjelasan BPOM Terkait Kandungan Dalam Mie Instan

Simak Penjelasan BPOM Terkait Kandungan Dalam Mie Instan

Jakarta – Salah satu makanan yang paling digemari dan dekat dengan masyarakat, khususnya di Indonesia ...