Home > Hiburan > Musik > Lama Vakum, Petisi After School Segera Comeback Beredar

Lama Vakum, Petisi After School Segera Comeback Beredar

Seoul – Awal tahun 2016 ini Pledis Entertainment telah mengumumkan rencana comeback dari artis-artis K-Pop yang berada di bawah naungan mereka. Akan tetapi penggemar dibuat berang karena girl group After School tidak termasuk dalam daftar tersebut.

Lama Vakum, Petisi After School Segera Comeback Beredar

Seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (9/1/2016), hal ini membuat Play Girlz (sebutan bagi penggemar After School) berinisiatif untuk membuat petisi agar girl group idola mereka dapat segera melangsungkan comeback di tahun 2016.

Hingga berita ini ditulis, petisi di situs change.org tersebut telah ditanda tangani lebih dari 3.000 orang. Inisiator petisi tersebut mengatakan bahwa After School butuh untuk segera comeback, pasalnya terakhir kali Nana dan kawan-kawan melangsungkan comeback yakni pada 2013 silam.

Setelah hampir tiga tahun vakum dan tidak menelurkan single baru, penggemar After School hanya dihibur dengan comeback sub-unit After School seperti Orange Caramel.

Setelah mengetahui info tersebut, apakah kalian juga ingin menandatangani petisi supaya After School bisa segera comeback? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...