Home > Olahraga > Bola > Barcelona Ingin Bertemu Dengan Bocah Kecil Berjersey Kresek Messi Ini

Barcelona Ingin Bertemu Dengan Bocah Kecil Berjersey Kresek Messi Ini

Indonesia – Salah satu foto yang tersebar dengan cepat di dunia maya membuat beberapa hati para penggila bola tampak trenyuh. Foto itu pertama kali muncul dari sebuah blog dari Turki yang mana mengisahkan tentang seorang bocah yang merupakan korban perang di wilayah Dohuk, Irak.

Barcelona Ingin Bertemu Dengan Bocah Kecil Berjersey Kresek Messi Ini

aPada foto itu terlihat seorang bocah yang menggunakan jersey bertuliskan Messi dan nomor punggun 10 serta loreng putih biru muda, yang mana merupaka jersey dari Timnas Sepak Bola Argentina. Namun, yang membuat orag empati adalah jersey yang dikenakannya adalah berasal dari tas kresek yang digambar dan dicoret sendiri hingga menyerupai jersey aslinya.

Berita dan foto yang menyebar dengan cepat itu langsung membuat para netizen yang ada di seluruh dunia, tentunya para penggila bola, untuk berkampanye dan mencari dimanakah keberadaan bocah yang ada pada foto itu. Seperti yang dipantau tim harianindo pada situs twitter, Kamis (21/1/2016), salah satu akun yang bernama @Messi10stats menuliskan tweet bahwa sekarang ini pihak Barcelona ingin tahu siapakah bocah yang ada di foto itu sehingga Lionel Messi dapat berbuat sesuatu kepadanya.

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...