Home > Hiburan > Gosip > Annisa Pohan, Mantu SBY Yang Raih Gelar S2 Cum Laude Dengan IPK 3,98

Annisa Pohan, Mantu SBY Yang Raih Gelar S2 Cum Laude Dengan IPK 3,98

Jakarta – Annisa Pohan merupakan salah satu artis yang dulu cukup populer di Indonesia sebelum memutuskan untuk menikah dengan anak mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, yang bernama Agus Harimurti Yudhoyono. Meski dahulu berprofesi sebagai artis dan model, namun tampakny awanita bernama lengkap Annisa Larasati Pohan in ijuga merupkaan sosok wanita yang cerdas.

Annisa Pohan, Mantu SBY Yang Raih Gelar S2 Cum Laude Dengan IPK 3,98

Seperti yang dirilis wikipedia, Selasa (2/2/2016), Annisa Pohan memang terlahir dari keluarga berada dan dirinya merupkaan anak dari Aulia Pohan, yang mana [ernah bertugas sebgaai mantan Deputi Bank Indonesia. Wanita kelahiran Boston 20 November 1981 ini pada masa sarjana nya merupakan lulusan dari Universitas Padjadjaran jurusan Ekonomi.

Pada tahun 2011 kemarin, Annisa Pohan mendaftar dan diterima sebagai Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Indonesia dan dirinya menyelesaikan program S-2 itu dengan ,eraih gelar MM denga nIPK 3,98 yang mana berarti mendapatkan gelar predikat SUMMA CUM LAUDE. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135