Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Berharap Anaknya Kelak Bisa Jadi Presiden

Ahmad Dhani Berharap Anaknya Kelak Bisa Jadi Presiden

Jakarta – Ahmad Dhani memang baru-baru ini sudah mulai aktif di kancah perpolitikan dan hal itu semakin intens saat dirinya ditunjuk oleh Partai Kebangkitan Bangsa untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Selain itu, tampaknya mantan suami dari Maia Estianty ini juga berharap suatu hari nanti anaknya bisa menjadi Presiden Indonesia.

Ahmad Dhani Berharap Anaknya Kelak Bisa Jadi Presiden

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin (14/3/2016), Ahmad Dhani menyatakan bahwa dirinya berharap bukan tak mungkin jika Al menjadi gubernur atau bahkan menjadi presiden. Dhani menambahkan bahwa kapan lagi jika Inodnesia memiliki presiden yang ganteng yang terakhir kali dimiliki oleh mendiang Soekarno dan Soeharto.

Selain itu, Ahmad Dhani juga menuturkan bahwa sesungguhnya dirinya masuk ke dunia politik dia bilang kepada AL bahwa dirinya mengenalkan kepada Al agar ada pengalaman di dunia politik. Selain itu, Bapak empat anak ini menambahkan bahwa dirinya akan mengajak Al di bidang politik karena sebagai orang tua wajib untuk mengenalkan dunia apapun kecuali dunia hitam.

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa jika selaa ini dunia musik sudah dikenalkannya kepada Al, maka saat ini sedang menjajai pengenalan di dunia politik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kabar Dirinya Telah Menjadi Mualaf, Angel Karamoy : "Mohon Doanya"

Kabar Dirinya Telah Menjadi Mualaf, Angel Karamoy : “Mohon Doanya”

Jakarta – Pasca bercerai dari Steven Rumangkang, dikabarkan bahwa Angel Karamoy kini menjadi mualaf. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis