Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Blusukan Ke Hambalang, SBY vs Jokowi Kini Trending Topic

Gara-gara Blusukan Ke Hambalang, SBY vs Jokowi Kini Trending Topic

Jakarta – Beberapa hari terakhir ini memang banyak pihak ataupun pengamat yang turut mengomentari kicauan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengkritik pemerintahan Jokowi agar tak terlalu membangun infrastruktur di Indonesia dengan sangat cepat di saat kondisi ekonomi yang lesu. Atas pernyataannya itupun banyak pihak yang menyayangkan sikap dari mantan Presiden Indonesia ini karena dinilai tak seharusnya dilakukan kepada pemerintahan yang sekarang.

Gara-gara Blusukan Ke Hambalang, SBY vs Jokowi Kini Trending Topic

SBY memang kerap kali curhat melalui akun media sosialnya dan tak jarang melontarkan kritik kepada pemerintahan Jokowi. Entah disengaja atau tidak, dua hari usai pernyataan itu muncul, Jokowi pun mengadakan sidak ke proyek mangkrak Hambalang yang terdapat di Bogor, dan mengaku sedih dengan proyek Hambalang yang mangkrak. Atas blusukan Jokowi itulah yang dinilai menohok ataupun membalas dengan telak kepada SBY.

Bahkan, “SBY vs Jokowi” pun kini menjadi trending topik di Twitter dan beberapa netizwn tentunya mengomentari apa yang sudah terjadi dengan trending topik yang aneh ini. Seperti akun ‏@AssaadElHussain yang mengatakan “Lagi rame neh SBY vs Jokowi, menurut ane simpel aja siapa yg berani mengeluarkan kebijaksanaan yg tdk populis pasti bukan ahli pencitraan”. Selain itu ada juga akun ‏@AhmadRakib1 yang menuliskan “Yang pasti 10 thn sby memimpin cuma abs beda banget sama jokowi..kerja kerja kerja Sby vs jokowi”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Akan Laporkan Megawati Karena Sebut Hari Akhir Hanya Ramalan

Habib Rizieq Laporkan Megawati Karena Sebut Hari Akhir Hanya Ramalan

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq akan melaporkan Ketua Umum PDIP ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis