Home > Ragam Berita > Internasional > Menegangkan, Inilah Video Pembajakan Pesawat Airbus A320 Milik EgyptAir Yang Terjadi Hari Ini

Menegangkan, Inilah Video Pembajakan Pesawat Airbus A320 Milik EgyptAir Yang Terjadi Hari Ini

Larnaca – Drama pembajakan pesawat Airbus 320 milik EgyptAir yang mendarat paksa di Bandara Larnaca, Siprus, memangmasih menjadi pembicaraan hangat di dunia internasional. Pesawat yang memiliki nomor penerbangan MS181 ini memang membawa 81 penumpang yang seharusnya mendarat ke Kairo namun diarahkan oleh pembajak mendarat di Bandara Larnaca.

Menegangkan, Inilah Video Pembajakan Pesawat Airbus A320 Milik EgyptAir Yang Terjadi Hari Ini

Pihak dari Kementerian Siprus pun juga menuliskan pernyataan bahwa sang pilot dari Airbus 320 itu memberitahukan jika ada seorang penumpang yang membajak pesawat ini dan mengaku memakai rompi peledak dan meminta kepadanya untuk menurunkan pesawat di Bandara Larnaca. Pesawat itu sendiri tiba sekitar pukul 9 pagi waktu setempat pada hari ini, Selasa (29/3/2016).

Menurut video yang sudah beredar di Skynews, memang terdapat beberapa penumpang yang sudah diturunkan dan selanjutnya dievakuasi oleh pihak keamanan setempat. Namun, pembajak kabarnya masih menahan para awak pesawat ini dan juga empat penumpang yang berasal dari asing. Sejauh ini belum diketahui siapakah sosok yang berani membbajak pesawat komersial ini. Berikut adalah video Pembajakan Pesawat Airbus A320 Milik EgyptAir:

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Manchester – Pihak kepolisian Inggris telah berhasil mengidentifikasi pelaku serangan bom bunuh diri yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis