Home > Hiburan > Gosip > Seperti Inilah Wajah Grace Chow Setelah Jalani Operasi Plastik

Seperti Inilah Wajah Grace Chow Setelah Jalani Operasi Plastik

Taipei – Semenjak terungkapnya hubungan asmara dengan Show Luo, Grace Chow menjadi sorotan publik Taiwan yang ingin mengetahui informasi lengkap tetang dirinya.

Seperti Inilah Wajah Grace Chow Setelah Jalani Operasi Plastik

Sejumlah netizen pun mendapati jika ada perubahan yang signifikan dari foto Grace yang dahulu dengan sekarang.

Grace saat ini memiliki tampilan fisik yang jauh berbeda dengan dahulu karena melakukan operasi plastik. Perubahan drastis dari blogger berusia 24 tahun tersebut menuai kritik masyarakat. Meski demikian, Grace memilih cuek dengan komentar dan pemberitaan negatif tersebut.

“Baru saja aku tiba-tiba berpikir untuk mencari kata kunci ‘bahagia’ di Weiboku untuk melihat berapa banyak postinganku dengan topik itu. Ada begitu banyak. Ternyata aku selalu bahagia dan aku jarang merasa tidak bahagia, jadi secara tiba-tiba aku merasa aku beruntung,” tulis Grace seperti dilansir Toggle.sg (Rabu, 30/3/2016).

Grace secara bijak mengatakan jika fotonya pada masa lalu itu adalah bagian dari kenangan yang ia miliki. Oleh karena itu Grace menolak untuk menghapus foto-foto lamanya.

“Mereka adalah bagian dari memoriku dan mereka membentuk sebuah rekaman tentang masa-masa baik dan kelamku, jadi mengapa aku harus menghapus mereka hanya karena orang-orang menertawakannya?” lanjut Grace. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis