Home > Teknologi > Gadget > Harga Smartphone Huawei Honor 5C Dibandrol Rp 1,8 Juta

Harga Smartphone Huawei Honor 5C Dibandrol Rp 1,8 Juta

Beijing – Belakangan ini Huawei sedang gencar-gencarnya merilis smartphone terbaru. Setelah berturut-turut merilis P9, P9 Plus, dan P9 Lite, kini giliran Honor 5C yang resemi dirilis dengan banderol hanya USD 138 atau setara dengan sekitar Rp. 1,8 jutaan.

Harga Smartphone Huawei Honor 5C Dibandrol Rp 1,8 Juta

Seperti dilansir dari Phone Arena, Minggu (1/5/2016), sebagai smartphone kelas menengah, Honor 5C terlihat mewah dengan desain body yang berbalut material logam. Selain itu kesan mewah juga hadir berkat fitur finger print 2.0 yang tersedia di bagian belakang smartphone, tepat di bawah kamera.

Sementara untuk urusan spesifikasi Honor 5C tergolong cukup mumpuni. Dengan layar 5.2-inch beresolusi Full-HD 1080p. Adapun di sektor dapur pacu tersedia dukungan chipset Kirin 650 dengan prosesor octa-core, yang dipadukan dengan GPU Mali-T830 MP2 dan kapasitas RAM 2GB, serta memori internal seluas 16GB plus slot microSD dan ditopang baterai berkapasitas daya 3000mAh.

Smartphone anyar ini juga dibekali dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Untuk konektivitas telah mendukung 4G LTE Cat 6, dan berbasis OS Android 6.0 Marshmallow berbalut interface EMUI 4.1.

Sayangnya untuk saat ini Huawei Honor 5C baru tersedia di pasar Tiongkok dan belum ada konfirmasi resmi kapan dirilis secara global. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Android Nokia 8 Mengusung Teknologi Lensa Carl Zeiss

Wow, Android Nokia 8 Mengusung Teknologi Lensa Carl Zeiss

Jakarta – Setelah aneka macam bocoran beredar selama berbulan-bulan, Nokia 8 akhirnya resmi diperkenalkan. Produk ...