Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Kali Di Jakarta Yang Bersih Kini Jadi Arena Bermain Anak-anak

Berita Terbaru : Kali Di Jakarta Yang Bersih Kini Jadi Arena Bermain Anak-anak

Jakarta – User media sosial kini sedang membahas beberapa foto anak-anak yang bermain di sungai. Dalam foto, mereka tampak senang, Mereka pun tidak jijik karena airnya tidak lagi jorok dan hitam seperti oli bekas.

Berita Terbaru : Kali Di Jakarta Yang Bersih Kini Jadi Arena Bermain Anak-anak

Nah, hal tersebut adalah pemandangan langka. Sebab, selama berpuluh-puluh tahun belakangan, air biasanya kotor, hitam, dan bau. Hal tersebut pun menuai pujian dari netizen.

”Seumur-umur gw yg lahir di jakarta ga pernah liat anak anak maen di kali… Kalo maen di rawa pernah dulu jaman kelapa gading masih penuh rawa untuk cari ikan betok,” tulis Priya di Facebook pada 6 Mei

Memang, air tidak begitu bening. Namun, warnanya tidak sampai sekeruh susu dan hitam. Selauin itu, sampah plastik dan limbah pun tidak tampak. Pepohonan pun tumbuh sangat rimbun di pinggir kali.

Sementara itu, Facebook Dinas Keberisahan DKI Jakarta meng-upload foto anak bermain di sungai tersebut pada 5 Mei pukul 20.54.

”Suatu kebahagiaan bila dapat menjadi bagian dari kebahagian orang lain. Kebahagiaan itu ketika melihat tawa serta canda anak-anak kecil yang berenang di kali Mampang hari ini,” tulis mereka sebagai caption foto. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, menyatakan jika dirinya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis