Home > Unik > Aneh > Unik, Kambing Ini Masih Bisa Hidup Normal Meski Hanya Punya 2 Kaki

Unik, Kambing Ini Masih Bisa Hidup Normal Meski Hanya Punya 2 Kaki

Yunnan – Beberapa hal unik dan langka memang terkadang tak bisa membuatnya dilogika dan membuat geleng-geleng kepala. Seperti halnya yang terjadi di daerah Xinping Yi Dai, Provinsi Yunnan, Tiongkok, dimana terdapat seekor kambing yang hanya memiliki dua kaki di bagian depan saja sejak lahir dan sampai sekarang bisa bertahan, berjalan, dan juga berlari meski dengan keterbatasannya itu.

Unik, Kambing Ini Masih Bisa Hidup Normal Meski Hanya Punya 2 Kaki

Seperti yang dilansir Mirror, Senin (16/5/2016), pada setengah tahun yang lalu seekor kambing betina melahirkan salah satu anak kambing yang tak smempurna alias cacat. Pemiliki kambing itu pada mulanya memperkirakan umur anak kambing itu takkan lama namun hal itu ternyata salah dan sampai sekarang kambingnya justru semakin emmbuat peternakannya laris karena banyak orang yang berkunjung untuk melihat kambing berkaki dua itu.

Kambing tersebut bisa berjalan dan juga berkeliaran di sekeliling peternakan dan juga menyantap makanan dan berperilaku seperti kambing normal lainnya. Kambing berwarna hitam ini memangs dauh bisa tumbuh sehat dan juga membaur dengan kambing-kambing lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Jakarta – Baru-baru ini, nama Korps Bhayangkara kembali tercoreng karena ulah beberapa orang oknum polisi ...