Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Lorenzo Hampir Putus Asa Menyalip Marquez

Berita MotoGP : Lorenzo Hampir Putus Asa Menyalip Marquez

Mugello – Rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo keluar finis pertama di di GP Mugello, Italia. Hasil tersebut membuatnya kukuh di puncak klasemen sementara.

Berita MotoGP : Lorenzo Hampir Putus Asa Menyalip Marquez

Lorenzo memang unggul sejak tikungan pertama. Saat itu, dia melewati Valentino Rossi di posisi terdepan. Namun, di akhir balapan, pembalap Repsol Honda Marc Marquez memberikan tekanan keras.

Lorenzo kerap disalip di tikungan. Namun, dia tetap keluar sebagai juara di lintasan lurus terakhir. Dia pun unggul tipis dari Marquez di posisi kedua. X-Fuera menjelaskan, dirinya hampir putus asa untuk menyalip Marquez.

Ketika itu, pihaknya berpikiran bakal mengamankan posisi kedua. Hal tersebut hampir dilakukan daripada motornya bermasalah.

”Kecepatan kami tidak terlalu baik jadi saya tidak bisa kabur seperti yang saya inginkan. Saya sempat berpikir Marquez memiliki tenaga yang lebih besar sehingga saya sempat berpikir untuk tetap berada di posisi dua dan membawa pulang poin,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (22/5/2016).

”Namun, motor saya sangat cepat di akhir dan berhasil unggul atas Marquez. Itu membuat saya memenangkan balapan yang tak terduga,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Mattighofen – Bradley Smith bakal mengaspal bersama KTM Racing. Ya, rider asal Inggris tersebut bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis