Home > Ragam Berita > Nasional > Siapa Artis Tampan Inisial RS Yang Tertangkap Karena Gunakan Narkoba ?

Siapa Artis Tampan Inisial RS Yang Tertangkap Karena Gunakan Narkoba ?

Jakarta – Dunia hiburan kembali terguncang. Kalin ini Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan dikabarkan menangkap salah satu aktor dengan inisial RS pada Kamis (2/6/2016) malam.

Siapa Artis Tampan Inisial RS Yang Tertangkap Karena Gunakan Narkoba ?

Penangkapan tersebut bermula saat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus dan mengincar seorang bandar narkoba jenis kokain kelas internasional. Namun dalam penyelidikan di lapangan, diketahui bandar yang telah diincar sudah meninggal dunia.

“Berawal dari kami ingin menangkap bandar kokain kelas internasional di Bintaro. Namun, yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” ucap Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, ā€ŽIptu Edy Suprayitno Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Dari hasil penyelidikan, kasus ini kemudian mengalami perkembangan. Di mana barang haram yang awalnya dijual oleh bandar yang diincar pihak berwajib justru masuk ke aktor dengan RS. Hingga kemudian, RS ditangkap yang diketahui tengah berada di rumahnya.

“Kita akhirnya berhasil menangkap RS diā€Ž rumahnya. Memang dia juga pengguna kokain,” jelas Edy menambahkan.

Dalam penuturan Iptu Edy Suprayitno, aktor RS tersebut diketahui memang hanya sebagai pengguna bukan sebagai pengedar.

“Yang bersangkutan masih pengguna. Sekarang sih masih pengguna narkoba. Kita masih terus melakukan penyelidikan,” tukasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai ada seruan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis