Home > Hiburan > Gosip > Netizen Doakan Revi Mariska Agar Punya Kehidupan Lebih Baik

Netizen Doakan Revi Mariska Agar Punya Kehidupan Lebih Baik

Jakarta – Pesinetron kontroversial, Revi Mariska, menjalani liburan ke pulau Dewata Bali. Revi kemudian mengupload foto nya saat berada di Bali. Untuk kesekian kalinya, foto unggahannya menjadi bulan-bulanan netizen.

Netizen Doakan Revi Mariska Agar Punya Kehidupan Lebih Baik

Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (13/7/2016) Revi Mariska akhirnya buka suara terkait kehidupannya yang selalu menjadi cibiran netizen. Dengan mengunggah beberapa foto liburannya, pesinetron cantik ini juga curhat mengenai kehidupan yang menurut dirinya seperti sampah.

“Aku tidak mau menjadi sampah kembali,” tulis Revi Mariska dalam salah satu keterangan fotonya. Kemudian, ia kembali menuliskan curahan hatinya mengenai pakaian yang tengah ia kenakan.

Netizen Doakan Revi Mariska Agar Punya Kehidupan Lebih Baik

“#salah mulu dech yach gw,.. pake Baju salah, (emoticon bikini) dtempat nya salah juga,.. #pasank #Mukasedih aja,” tulis Revi Mariska. “Sedih bgt klo dceritain perjalanan hidup #gw, masalah nya gmn memperjuangkhan keberhasilan, jadi sedih dech gw,” tambahnya.

Tidak semua netizen membully-nya. Ada juga yang mendoakan Revi.

Smoga kk slalu d,berikan k’bahagiaan yg hakiki,, dan bisa menjadi contoh yg lebih baik lagi..,” tulis akun @dhedehoiriyah. Atau, akun lain menulis, “kembali dirimu seperti dulunya sis @dhe2re_mariska Be profesional..Goodluck.”(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis