Home > Teknologi > Internet > Tayangan Erotis Semakin Banyak Bertebaran di Bigo Live

Tayangan Erotis Semakin Banyak Bertebaran di Bigo Live

Jakarta – Belakangan ini, aplikasi Bigo Live menjadi populer di kalangan pengguna smartphone berbasis Android. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya para pengguna Bigo Live yang memamerkan tubuhnya di hadapan para follower live chat.

Tayangan Erotis Semakin Banyak Bertebaran di Bigo Live

Fenomena ini pun mengakibatkan banyak orang yang kemudian membroadcast video tersebut di hingga membuat banyak netizen tergoda.

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (28/8/2016), Bigo Live dikembangkan oleh developer Bigo yang berasal dari Singapura. Di Indonesia, aplikasi aplikasi ini memberukan peringat empat sebagai salah satu aplikasi terlaris di Play Store Android. Namun Aplikasi ini telah dilabel untuk usia 12 tahun keatas.

Walaupun telah diberikan label 12 tahun keatas, namun dalam aplikasi tersebut tetap menyiarkan banyak konten – konten yang bermuatan dewasa. Salah satu yang begitu meresahkan adalah sebuah livechat yang menyiarkan wanita-wanita dengan berbagai tujuan mengenakan pakaian begitu minim.

Bahkan banyak diantara pengguna Bigo Live yang tidak malu melucuti pakaiaannya untuk dipertontonkan pengguna lain. Ada pula yang menari – nari erotis yang mengundang syahwat. Tidak jarang sangking keterlaluannya video Live Chat tersebut direkam dan disebarkan di media sosial lain seperti Facebook dan Twitter. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan Menkominfo Blokir Telegram

Ini Alasan Menkominfo Blokir Telegram

Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika melakukan pemblokiran terhadap Telegram karena dianggap banyak bermuatan hal-hal ...