Home > Unik > Siapa Sangka Pria Dengan Baju Lusuh Ini Ternyata Berhati Mulia

Siapa Sangka Pria Dengan Baju Lusuh Ini Ternyata Berhati Mulia

Bangkok – Kejujuran seseorang tidak dapat dilihat dari jabatan atau kedudukan. Kata-kata tersebut sepertinya tepat untuk salah seorang gelandangan asal Thailand bernama Waralop (44).

Siapa Sangka Pria Dengan Baju Lusuh Ini Ternyata Berhati Mulia

Sosok seorang Waralop menjadi viral di dunia maya. Waralop sanggup menyentuh hati banyak netizne dunia. Awalnya, Waralop hanya seorang gelandangan. Tiba-tiba ia menemukan dompet bermerk Hermes asli ditengah jalan. Ketika dilihat isi dompet tersebut berupa uang sebanyak Rp 7,6 juta.

Namun bukannya bermaksud mengambil uang tersebut, Waralop malah pergi ke kantor polisi untuk mengembalikan dompet tersebut. Uang didalam dompet tersebut pun masih utuh. Kejujuran dan perbuatan mulia dari Waralop tersebut sepertinya dibalas kebaikan oleh Tuhan.

Akhirnya, pemilik dompet tersebut dipanggil oleh polisi. Dompet tersebut ternyata milik salah seorang desainer pakaian di Thailand, yakni Niity Pongkriangyos (30). Ketika dompetnya ditemukan, ia merasa sangat senang sekali.  Nitty yang takjub dengan kejujuran hati Waralop, akhirnya menawari Waralop sebuah pekerjaan. Ternyata di saku celana Waralop yang lusuh itu, hanya ada uang sebesar Rp 3.500.

“Aku sangat terkejut ketika polisi memberitahuku ada yang menemukan dompetku. Aku kaget, karena bila aku tak punya uang, aku pasti akan mengambil dompet ini,” kata Niity. (bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Meme Lucu Mukidi Yang Kini Lagi Ngehits Dijamin Gokil Abis

Meme Lucu Mukidi Yang Kini Lagi Ngehits Dijamin Gokil Abis

Jakarta – Dalam dua hari ini nama Mukidi jadi ngehits di sosial media, khususnya dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis