Home > Teknologi > Games > Pemain Pokemon Go Bisa Temukan Teman Kencan Lewat Layanan PokeDates

Pemain Pokemon Go Bisa Temukan Teman Kencan Lewat Layanan PokeDates

London – Pengembang Pokemon Go memperkenalkan layanan baru yang diberi nama PokeDates. Sesuai namanya, layanan ini bermanfaat bagi para pemain yang tengah mencari pasangan.

Pemain Pokemon Go Bisa Temukan Teman Kencan Lewat Layanan PokeDates

Seperti dilansir dari Mirror, Senin (25/7/2016), guna menjadi anggota PokeDates para pengguna harus mendaftar ke situsnya, lalu menjawab pertanyaan tentang pasangan ideal, dan kemudian mengisi jadwal bermain Pokemon Go.

PokeDates lalu memasangkan anggotanya, mengirimi mereka waktu dan lokasi dekat Pokestop atau gym untuk bertemu dan memainkan Pokemon Go.

Dengan adanya layanan ini, maka akan memudahkan pemain bertemu dengan seseorang yang tepat dengan karakter yang hampir sama.

PokeDates juga bakal membuat pemain Pokemon GO semakin bersemangat memburu monster Pokemon. Mereka bisa menangkap dan melatih para Pokemon bersama pasangannya masing-masing.

Sayangnya layanan PokeDates tidaklah gratis layaknya Pokemon Go. Anda akan dikenai biaya USD 20 atau sekitar Rp 260 ribu. Tapi pengguna pertama yang menggunakan kode promo ‘POKEDATES2016’ dapat menikmati layanan ini secara cuma-cuma. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Los Angeles – Setelah heboh dengan kemunculan Ditto dalam game ‘Pokemon GO’, Niantic sebagai developer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis