Home > Teknologi > Games > Pemain Pokemon Go Bisa Temukan Teman Kencan Lewat Layanan PokeDates

Pemain Pokemon Go Bisa Temukan Teman Kencan Lewat Layanan PokeDates

London – Pengembang Pokemon Go memperkenalkan layanan baru yang diberi nama PokeDates. Sesuai namanya, layanan ini bermanfaat bagi para pemain yang tengah mencari pasangan.

Pemain Pokemon Go Bisa Temukan Teman Kencan Lewat Layanan PokeDates

Seperti dilansir dari Mirror, Senin (25/7/2016), guna menjadi anggota PokeDates para pengguna harus mendaftar ke situsnya, lalu menjawab pertanyaan tentang pasangan ideal, dan kemudian mengisi jadwal bermain Pokemon Go.

PokeDates lalu memasangkan anggotanya, mengirimi mereka waktu dan lokasi dekat Pokestop atau gym untuk bertemu dan memainkan Pokemon Go.

Dengan adanya layanan ini, maka akan memudahkan pemain bertemu dengan seseorang yang tepat dengan karakter yang hampir sama.

PokeDates juga bakal membuat pemain Pokemon GO semakin bersemangat memburu monster Pokemon. Mereka bisa menangkap dan melatih para Pokemon bersama pasangannya masing-masing.

Sayangnya layanan PokeDates tidaklah gratis layaknya Pokemon Go. Anda akan dikenai biaya USD 20 atau sekitar Rp 260 ribu. Tapi pengguna pertama yang menggunakan kode promo ‘POKEDATES2016’ dapat menikmati layanan ini secara cuma-cuma. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...