Home > Hiburan > Musik > Penyanyi Cantik Windy Putri Memutuskan Terjun Ke Dunia Dangdut

Penyanyi Cantik Windy Putri Memutuskan Terjun Ke Dunia Dangdut

Jakarta – Penyanyi cantik Windy Putri, baru-baru ini resmi terjun ke dunia dangdut. Hal tersebut ia buktikan dengan merilis single “Untuk Apa Cinta” yang bergenre dangdut remix.

Penyanyi Cantik Windy Putri Memutuskan Terjun Ke Dunia Dangdut

Meski dangdut saat ini memiliki imej sedikit miring dengan goyangan serta busana yang vulgar, Windy mengaku akan menyajikan hal yang berbeda. Ia akan lebih mengedepankan kualitas vokalnya.

Dari segi fashion sih saya mencoba yang biasa saja, sopan dan enak dilihat. Yang paling penting kan kualitas suara dan juga lagu bisa diterima masyarakat. Kalau goyangan mah nomor sekian lah,” ungkap Windy saat ditemui belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Alasan untuk terjun ke dunia dangdut bukan tanpa alasan. Baginya, musik dangdut adalah musik khas Indonesia yang perlu dibanggakan. Selain itu, Ia juga menyebut jika dangdut bisa merangkul semua kalangan masyarakat untuk lebih mencintai musik Indonesia.

“Musik dangdut itu musik yang bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari atas, tengah dan bawah. Semua suka musik dangdut,” ujarnya.

“Nggak perlu malu atau takut untuk mencoba. Yang penting adalah kita mampu berkarya dengan jujur,” tutup Windy. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Jakarta – Sudah tidak terasa, karir salah seorang penyanyi cantik, Rossa telah menginjak 21 tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis