Home > Hiburan > Gosip > Tato Diarea Dada Celine Evangelista Jadi Gunjingan Netizen

Tato Diarea Dada Celine Evangelista Jadi Gunjingan Netizen

Jakarta – Celine Evangelista memang beberapa hari terakhir ini namanya menjadi kembali tenar usai beberapa gosip miring yang menerpa kehidupannya. Kabar pernikahan lesbi dan juga pertunangan dnegan Stefan William merupakan bebebrapa rumor yang sudah membuat nama dari Celine ini kembali terkenal.

Tato Diarea Dada Celine Evangelista Jadi Gunjingan Netizen

Meski kerap dibully oleh beberapa fans dan haters, namun hal itu tak membuat Celine Evangelista in iberhenti untuk tampil narsis di depan kamera. Berdasarkan pantaua tim harianindo pada akun instagram Celine, Kamis (1/8/2016), waniat berpayudara besar ini tampak mengunggah sebuah foto dimana dirinya yang emmperlihatkan tato di bagian dada.

Pada foto itu juga dirinya tampak mengunggah wajah saat dirinya tanpa menggunakan make up dan juga memajau kaca mata dan juga rambut dicepol. Meski begitu, penampilan dirinya yang natural ini masih emmperlihatkan aura kecantikan dari mantan istri Dirly Idol itu. pada status dari fotonya dituliskan ““Listen,Smile,Agree.” And Then do Whatever the Fvck u were gonna do anyway. They said,if u never try u never know! YOLO ? I was born to make mistakes&learn from it, Not to fake Perfection. ? #quotesoftheday”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis