Home > Teknologi > Gadget > Benarkah OnePlus 3 Belum Resmi Mendapatkan Update Resmi Android Nougat ?

Benarkah OnePlus 3 Belum Resmi Mendapatkan Update Resmi Android Nougat ?

Beijing – OnePlus 3 beberapa waktu lalu dikabarkan telah bisa di-update ke CyanogenMod 14 ROM. Itu adalah custom room Android 7.0 Nougat. Sayangnya, perbaharuan sistem operasi tersebut dikabarkan tidak resmi.

Benarkah OnePlus 3 Belum Resmi Mendapatkan Update Resmi Android Nougat ?

Informasi ini berasal dari seseorang di forum XDA, sebagai salah satu pengguna yang mendapatkan Android Nougat berdasarkan CyanogenMod 14 ROM juga disebut CM14 pada OnePlus 3.

Seperti diberitakan Gizmochina pada Rabu (21/9/2016), disebutkan bahwa software update CM14 ROM baru untuk OnePlus 3 masih dalam tahap beta, jadi masih ada beberapa bug.

Namun, pada pembaruan disebut-sebut untuk boot yang lebih baik seperti scanner fingerprint, mobile data, DPI selector, Audio, GPS, dan NFC untuk semua pemrosesan dengan baik pada ROM yang tidak resmi.

Sementara fitur lainnya, seperti aplikasi penginstal Google Play, Bluetooth, DASH charge, Alert Slider, dan Calling. Hanya kamera yang tidak terlihat untuk saat ini, sebab tidak bekerja dan bug yang sedang dalam proses pengerjaan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenBook Flip 14 UX461 Segera Dipasarkan di Indonesia

Asus ZenBook Flip 14 UX461 Segera Dipasarkan di Indonesia

Jakarta – Pasar laptop 2 in 1 di Indonesia tercatat semakin meningkat setiap tahunnya. Melihat ...