Home > Hiburan > Gosip > Hotman Paris Geram dan Minta Mario Teguh Pensiun Jadi Motivator

Hotman Paris Geram dan Minta Mario Teguh Pensiun Jadi Motivator

Jakarta – Deddy Corbuzier menggaet pengacara legendaris Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan konflik dengan motivator Mario Teguh. Lewat pernyataan yang berapi-api, pengacara sekaligus kolektor mobil mewah tersebut dengan lugas meminta Mario Teguh membuktikan jika Kiswinar memang bukan anak kandungnya di hadapan publik.

Hotman Paris Geram dan Minta Mario Teguh Pensiun Jadi Motivator

“Kalau Mario Teguh laki-laki, buktikan kalau ini (akte kelahiran) adalah palsu. Mario Teguh, buktikan bahwa ini palsu dan tak benar, kalau Anda tak berani buktikan, jangan berani tampil lagi sebagai motivator, jangan sebut kata-kata suci, kasihan ibu kami yang tonton, yang arif dan bijaksana. Buktikan anakmu bukan anakmu, kalau Anda seorang motivator,” tutur Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Statement Hotman dipicu oleh penolakan Mario untuk tampil di acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier, Hitam Putih. Acara tersebut sekaligus menjadi acara pertama yang mengundang Kiswinar untuk bicara pertama kalinya di hadapan publik jika Mario tak mengakuinya sebagai seorang anak.

“Menarik ya, beliau minta hak bicara di acara saya, kami sudah menghubungi, silahkan tanya ke kreatif, termasuk ke bu Lina (istri Mario), tapi tak dijawab. Kami sudah hubungi kuasa hukumnya, katanya, ‘Nanti saja’. Tapi katanya somasi kedua dilayangkan, ini apa sih? Dibilang, Deddy salah pilih pengacara di IG, saya enggak usah sebut nama. Beredar foto, ada seseorang yang mungkin kuasa hukumnya dulu yang ngatain Mario Teguh, dibilang FBnya ke-hack,” beber Deddy.

Hotman pun merasa tersentuh saat melihat perjuangan Kiswinar, yang mengaku tidak diakui oleh sang ayah.

“Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu, melihat anak yang culun ini. Saya terharu anak tak diakui, 7 tahun hidup keluarga mereka sangat harmonis. Pertanyaannya, berapa honor Anda setahun saat membawakan acara super? Saya bayar honor Anda setahun, kalau saya kalah berdebat,” tantangnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : "Iya, Kok Tau Sih ?"

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Jakarta – Salah seorang pesinetron, Atalarik Syach memang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Tsania Marwa. ...