Home > Teknologi > Inilah Kunci Kesuksessan Manchester United Kandaskan Leicester City

Inilah Kunci Kesuksessan Manchester United Kandaskan Leicester City

Manchester – Manchester United sukses mengandaskan Leicester City. Juara bertahan tesebut menelan kekalahan di akhir pekan. Kemenangan tersebut adalah modal utama di EPL. Sebab, United semakin percaya diri.

Inilah Kunci Kesuksessan Manchester United Kandaskan Leicester City

Dalam pertemuan di Old Trafford pekan keenam, MU menang dengan skor 4-1. Chris Smalling membuka kebuntuan pada menit 22 kemudian disusul gol lainnya.

Kemenangan ini memutus kekalahan dua kali beruntun yang dialami MU di liga. Dan sekarang, tim besutan Jose Mourinho berada di peringkat enam klasemen sementara.

Jika seandainya Leicester mencetak gol lebih dulu, mantan pemain MU Gary Neville menilai The Red Devils mungkin akan sulit mengalahkan The Foxes.

”Kunci [kemenangan MU atas Leicester] adalah gol pertama. Banyak orang mengatakan gol pertama dalam pertandingan itu penting dan memang sangat penting. Saya kira jika Leicester mencetak gol di 20 menit pertama, mereka akan menjadi tim yang lebih baik dan akan menjadi momen yang sangat sulit (bagi MU),” kata Neville sebagaimana diberitakan Daily Star pada Minggu (25/9/2016).

”Sebab akan ada kegelisahan dalam tim di atas lapangan. Jadi gol pertama menjadikan mudah, dan kepercayaan mulai muncul. Leicester sudah tak mampu bersaing setelah gol pertama,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Gara-Gara Samsung Galaxy Note 7, Alat Vital Pria Ini Nyaris Musnah

Gara-Gara Samsung Galaxy Note 7, Alat Vital Pria Ini Nyaris Musnah

San Francisco – Banyaknya kasus Samsung Galaxy Note 7 yang meledak memaksa pabrikan menarik ulang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis