Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Tip Menunggangi Moge bagi Kaum Hawa

Inilah Beberapa Tip Menunggangi Moge bagi Kaum Hawa

Jakarta – Motor gede biasanya ditumpangi kaum pria. Namun, kini beberapa kalangan kaum hawa pun tidak mau ketinggalan. Nah, beberapa produsen saat ini membikin moge jenis sport naked. Yakni, desain lebih kecil. Tujuannya, para perempuan dapat menungganginya.

Inilah Beberapa Tip Menunggangi Moge bagi Kaum Hawa

Namun, mengendarai motor bermesin besar tetap membutuhkan teknik khusus. Bagi perempuan yang ingin mengendarai moge, Inge Widjaja, selaku ketua umum komunitas bikers perempuan Women On Wheels (WOW) memberikan tips ringan.

Menurut dia, pada dasarnya mengendarai motor adalah soal pembiasaan. Semakin lama jam terbangnya maka akan semakin baik pula cara berkendaranya.

“Sering dibawa, tidak usah jauh-jauh, cukup yang dekat saja yang penting suasana jalannya sepi. Supaya bisa mengenal kendaraan. Karena kendaraan itu semakin sering digunakan maka kita akan lebih kenal. ada pepatah bisa karena biasa,” katanya.

Modal menguasai motor saja tidak cukup, pengendara juga harus membekali diri dengan pengetahuan tentang seluk beluk motor yang digunakan, mulai dari kemampuan serta bobotnya.

“Bagaimana kalau motor itu jatuh. Kalau cara mengangkatnya salah bisa sakit pinggang,” tambahnya.

“Servis harus rutin. Kalau servis enggak berkala akan pengaruh ke kendaraan itu sendiri. Kalau diservis motor jadi enak dibawa dan yang pasti enggak mogok di jalan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tips Stop Kebiasaan Minum Alkohol

Tips Stop Kebiasaan Minum Alkohol

Jakarta – Berhenti mengonsumsi alkohol secara bertahap dan perlahan selama ini diyakini sebagai cara yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis