Home > Hiburan > Gosip > Soal Isu Lesbian dengan Raline Shah, Milane Fernandez Akui Sayang

Soal Isu Lesbian dengan Raline Shah, Milane Fernandez Akui Sayang

Jakarta – Beberapa foto yang menunjukkan keakraban artis Milane Fernandez bersama Raline Shah di sosial media menimbulkan banyak komentar di kalangan netizen, salah satunya menyebutkan bahwa mereka mempunyai hubungan khusus sesama jenis.

Soal Isu Lesbian dengan Raline Shah, Milane Fernandez Akui Sayang

Terkait hal ini, Milane Fernandez merasa bingung bila kedekatakannya dengan Raline Shah dianggap sebagai penyimpangan seksual karena ia mengaku sangat menyayangi Raline Shah.

“Nah itu aku juga bingung kok gitu dibilang LGBT. Itu kan? Padahal ini ga ada sangkut pautnya sama itu. Bener-bener sayang seperti kayak keluarga aja. Karena dia udah kayak kakak,” kata Milane Fernandez di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Milane merasa kasihan dengan mereka yang menganggap bahwa dirinya dan Raline adalah pasangan lesbian.

“Kasihan saja mereka. Mereka lihat ada apa-apa padahal ya itu pertemanan kita,” tutur adik Nino Fernandez ini.

Soal hubungannya dengan Raline Shah, Milane kembali menegaskan bahwa hubungan mereka bukan LGBT seperti yang kini banyak dibicarakan orang.

Soal Isu Lesbian dengan Raline Shah, Milane Fernandez Akui Sayang

“Ya baik-baik aja, kan balik lagi yang tahu kita. Aku tidak menjalani hidup mereka (LGBT). Aku tidak menjalani. Aku fine-fine aja, karena aku normal-normal aja,” ujarnya.

Meskipun Milane Fernandez tidak menyetujui LGBT namun ia mengaku tidak mau mencampuri urusan mereka.

“Mau orang LGBT itu kan bukan urusan aku. Mau mereka happy ya silakan. Aku tidak bisa bilang mereka tidak boleh atau gimana. Memang tidak boleh tapi itu bukan hidup aku,” tandas Milane.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Jakarta – Presenter kondang Irfan Hakim baru saja mendapat musibah dimana toko kue Makassar Baklave ...