Home > Hiburan > Seleb Bigo Cantik Adelia Zahra Ternyata Seorang Pria ?

Seleb Bigo Cantik Adelia Zahra Ternyata Seorang Pria ?

Jakarta – Adelia Zahra memang merupakan salah satu sosok wanita yang saat ini popular berkat beberapa aksinya di media sosial Bigo Live. hal yang membuat dirinay dikenal tentu saja karena ucapannya dan juga penampilannya yang serononk dan sesnsual ang cukup banyka membuat netizen menjadi geram.

Seleb Bigo Cantik Adelia Zahra Ternyata Seorang Pria ?

Adelai Zahra ini merupakan salah satu mahasiswa di Fakultas Ekonomi salah satu kampus swasta dan bukanlah seperti yang selama in idisangkakan kepadanya. Seperti yang dilansir tribun, Kamis (25/8/2016), terdapat sosok yang berjenis kelamin laki-laki dengan namanya adlaah Irwan.

Pada saat tahun 2015 lalu dirinya akrab disapa sebagai ADel dan salah satu kenalannya mengatakan jika Adel ini sudah sejak Maba mempunyai rambut panjang dan bahkan memakai celana ketat dan juga pernah sekali memakai rok saat penyambutan orientasi.

Salah satu temannya yang tak mau disebutkan namanya itu menegaskan jika pada waktu itu laki-laki harus plontos baru Adel in ipanjang rambutnya terus pernah dilarang pakai celanan ketat namun ebsoknya memakai rok. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ikut Peduli Bencana di Palu, Hyoyeon SNSD Serukan Pray for Sulawesi

Ikut Peduli Bencana di Palu, Hyoyeon SNSD Serukan Pray for Sulawesi

Jakarta – Salah seorang anggota girlband Girls Generation (SNSD), Hyoyeon, ikut peduli dengan bencana gempa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135