Home > Hiburan > Gosip > Britney Spears Menilai Justin Bieber Gila Karena Umbar Alat Kelamin

Britney Spears Menilai Justin Bieber Gila Karena Umbar Alat Kelamin

Los Angeles – Penyanyi Britney Spears angkat bicara mengenai sifat Justin Bieber yang kerap mengekspos bagian tubuh pribadinya kepada publik.

Britney Spears Menilai Justin Bieber Gila Karena Umbar Alat Kelamin

Penyanyi yang tenar karena tembang Toxic ini menyatakan jika Justin sudah gila.

“Apa kamu lihat yang terjadi padanya beberapa hari yang lalu? Bukan kah, sepertinya, ia mengkpose dirinya sendiri? Ya itu gila” kata Britney Spers menangapi foto telanjang Justin yang sempat jadi viral tersebut, Sabtu (27/8/2016).

Britney juga membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya akan melakukan duet dan proyek kolaborasi dengan penyanyi muda asal Kanada tersebut.

“Enggak. Ga ada yang benar dari semua kabar (duet dengan Justin Bieber) itu” kata Britney menjelaskan. Britney juga bercerita bahwa dulu, ia tak sempat tak mengenali Justin saat penyanyi muda itu sedang berada di puncak popularitasnya. “Aku pernah ketemu padanya. Ini aneh, sepertinya sekitar 3 tahun lalu. Ia masuk ke hotel tempatku menginap dan dia seperti anak-anak. Sungguh. Dia seperti anak umur 13 tahun padahal sudah ebrusia 16 tahun” kata Britney.

“Aku terus bilang ‘siapa sih anak itu di hotelku? Siapa orang-orang ini’. Dan asistenku lantas bilang ‘ini Justin Bieber dan ibunya’, dan aku langsung bilang ‘Oh My God, aku tak bisa percaya ini’ “ ujar Britney mengenang pertemuanya dengan Justin Bieber beberapa tahun yang lalu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Jakarta – Suasana politik di Ibu Kota belakangan ini semakin memanas seiring dengan semakin ketatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis