Home > Hiburan > Film > Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Saingi DOTS Sebagai Drama Korea Termahal

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Saingi DOTS Sebagai Drama Korea Termahal

Seoul – Drama ‘Descendants of the Sun’ memang bisa dibilang emnajdi salah satu drama korea yang paling popular dalam beberapa tahun terakhir ini jika dibandingkan lainnya.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Saingi DOTS Sebagai Drama Korea Termahal

Namun, kepopuleran dari DOTS itu tampaknya kembali akan emndapat saingan dengan drama terbaru yang berjudul ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ dan dimana drama ini disebut-sebut akan menggeser posisi DOTS sebagai drama termahal.

‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ini memang sebiah drmaa yang berani untuk menggaet bintang-bintang yang sedang naik daun mulai dari IU, Ji Soo, Kang Ha Neul, hingga Baekhyun EXO.

Sepeti yang dilansir Sompi, Jumat (27/8/2016z0, untuk enam bulan pertama tahun 2016, drama DOTS terbukti menjadi drama termahal terkait penjualannya ke Tiongkok. Tayang perdana, hak siar DOTS dibeli senilai USD 250 ribu atau sekitar 3,3 miliar rupiah. Hingga episode terakhir drama ini di episode 16, DOTS mampu mengumpulkan dana 52 miliar dari Tiongkok.

Di sisi lain. ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ mampu terjual USD 400 atau sekitar 5,2 miliar rupiah untuk tayangan perdananya. Jika diakumilasi selama 20 episode, drama bertabur bintang yang sedang naik daun ini akan mengumpulkan dana sebesar 105,8 miliar rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Jakarta – Salah seorang aktor senior, Tio Pakusadewo diketahui memproduseri sebuah film komedi yang berjudul ...