Home > Hiburan > Gosip > Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

Jakarta – Sudah banyak cerita yang terbongkar, sejak tertangkapnya Gatot Brajamusti pada 28 Agustus lalu. Salah satu cerita yang telah terbongkar yakni mengenai kabar terapi yang dilakukan Gatot terhadap kedua putri Reza Artamevia. Namun, sang putri tak mau berkomentar terkait kasus yang menimpa Gatot maupun mengenai kabar terapi video porno.

Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

“Aduh udah, itu aku nggak mau komentar soal itu. Yang penting sekarang aku sama mamaku kita semua sudah sama-sama. Ibu sekarang lagi ada di rumah,” ungkap Aaliyah Massaid di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Putri pertama dari pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid tersebut sekali lagi menceritakan tentang kondisi sang ibunda. Ia mengatakan bahwa kondisi ibunya baik-baik saja.

“Kondisi mama sehat, dia senang sekarang. Dia sama anak-anaknya terus sekarang ngumpul jadi baik-baik saja,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis