Home > Teknologi > Gadget > Berita MotoGP : Inilah Harapan Pol Espargaro di Seri Ke-13

Berita MotoGP : Inilah Harapan Pol Espargaro di Seri Ke-13

Misano – Pol Espargaro adalah salah seorang rider tim Monster Yamaha Tech 3. Dikabarkan, dia bakal mengaspal saat MotoGP seri ke-13. Balapan tersebut bakal diselenggarakan di Sirkuit Misano, Italia, pada akhir pekan. Sebelumnya, dia terlibat tabrakan di Silverstone.

Berita MotoGP : Inilah Harapan Pol Espargaro di Seri Ke-13

Bisa lolos dari tabrakan maut, Espargaro pun berharap pada keberuntungan yang ada di Misano nanti. Rider asal Spanyol tersebut berharap dirinya bisa mencatatkan waktu yang lebih baik daripada saat di Silverstone.

”Saya berharap memiliki keberuntungan yang lebih dan catatan waktu yang lebih positif daripada balapan terakhir,” jelas Espargaro sebagaimana diberitakan Speedweek Rabu (7/9/2016).

Espargaro sebelumnya terlibat kecelakaan hebat dengan rider Tim Avintia Ducati, Loris Baz. Keduanya terlibat tabrakan saat tengah melahap tikungan kedua di lap pertama.

Tak pelak, insiden tersebut membuat kedua pembalap tidak mampu berdiri dan harus dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, steward juga mengibarkan bendera merah yang artinya balapan dihentikan sementara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...