Home > Hiburan > Gosip > Revi Mariska : “Aku Meriang, Aku Butuh Suami Orang”

Revi Mariska : “Aku Meriang, Aku Butuh Suami Orang”

Jakarta – Revi Mariska sepertinya ingin meninggalkan dunia keartisannya. Walau begitu, belakangan ini ia justru semakin menjadi buah bibir akibat tingkah lakunya yang dinilai kontroversial di media sosial.

Revi Mariska : "Aku Meriang, Aku Butuh Suami Orang"

Bahkan beberapa orang telah mengira Revi Mariska kini sudah kehilangan akal sehatnya. Namun, tidak terdapat bukti yang kuat terkait kondisi kejiwaan Revi. Hanya saja, beberapa kali postingannya di akun Instagram miliknya membuat dugaan tersebut semakin kuat. Seperti baru-baru ini, Revi Mariska terlihat menyanyikan lagu “Meriang” milik Cita Citata.

Lucunya, Revi Mariska malah merubah sebagian liriknya menjadi, “Aku meriang, aku meriang, aku butuh suami orang. Aku meriang, aku meriang, aku butuh pacar orang.. Aku meriang, aku meriang, aku butuh kasih sayang. Aku meriang, aku merindukan kamu sayang..”.

Dari lagu yang dinyanyikannya, menunjukkan seolah Revi Mariska saat ini sedang membutuhkan kasih sayang dari seorang pria. Pernyataan Revi kali ini memang agak sedikit membingungkan. Pasalnya beberapa waktu lalu, bintang sinetron Misteri Gunung Merapi itu mengaku sudah menikah.

Sayangnya hingga kini, sosok yang diakunya sebagai suami. Perilaku aneh yang ditunjukkan Revi Mariska ini pun mengundang simpati netizen. Mereka berharap artis 30 tahun itu bisa kembali tampil di layar kaca.

“Cantik banget kaka, hayolah main sinetron kek dlu.. Jangan gtu gthu lagi,” @sputriachmad.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis