Home > Olahraga > Video Petinju Amerika Serikat Putuskan Timbang Badan Tanpa Busana

Video Petinju Amerika Serikat Putuskan Timbang Badan Tanpa Busana

Los Angeles – Dalam sebuah gelaran tinju profesional, acara timbang badan menjadi salah satu bagian yang sangat penting sebelum keduanya bertarung di atas ring.

Video Petinju Amerika Serikat Putuskan Timbang Badan Tanpa Busana

Pada sesi timbang badan biasanya kedua petinju berusaha untuk saling menjatuhkan secara mental.

Di sesi ini setiap petinju akan diukur berat badannya sebagai syarat apakah berat badannya tidak melampaui dari syarat yang telah ditentukan.

Pada sesi acara timbang badan antara dua petinju Amerika Serikat, Andrew Cancio dan Joseph Diaz Jr, terjadi insiden yang cukup memalukan.

Andrew Cancio memutuskan untuk mencatatkan berat badannya dengan tanpa mengenakan pakaian apapun alias telanjang meskipun umumnya petinju diperbolehkan untuk mengenakan celana dalam atau celana pendek ringan.

Tentu saja permintaan ini harus membuat official agak repot dengan membentangkan kain hitam sebagai tirai untuk menutupi tubuh Cancio selama sesi timbang badan.

Insiden kemudian terjadi ketika salah satu official tidak memegang tirai dengan benar sehingga terlepas dan tubuh polos Cancio harus dilihat oleh semua hadirin yang sebagian besar adalah wartawan dan reporter televisi yang menyiarkannya secara langsung.

Official tersebut langsung dengan cepat mengambil kain yang terlepas dan mengangkatnya kembali. Sedangkan Cancio terlihat langsung menutupi ‘asetnya’ yang sempat terlihat sambil menahan rasa malu.

Berikut rekaman videonya:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis