Home > Hiburan > Gosip > Pakai Jas Warna Gelap, Suzy Miss A Tak Pakai Bra ?

Pakai Jas Warna Gelap, Suzy Miss A Tak Pakai Bra ?

Seoul – Suzy Miss A selama ini memang dikenal tidak hanya pandai dalam bernyanyi dan berakting. Ia juga kerap didapuk menjadi model majalah dan iklan. Imej imut sebagai member girlgroup ternyata bukanlah satu-satunya yang bisa Suzy tampilkan, melainkan imej dewasa dan elegan dengan menggunakan make up serta pakaian yang seksi.

Pakai Jas Warna Gelap, Suzy Miss A Tak Pakai Bra ?

Didaulat sebagai cover majalah Ceci untuk edisi Oktober ini, Suzy memperlihatkan kemampuannya dalam berpose. Ceci merilis beberapa foto Suzy yang emmperlihatkan sisi dewasanya lewat balutan busana yang elegan.

Salah satu foto Suzy mengenakan dress yang simple, pacar Lee Min Ho tersebut terlihat seksi dengan menunjukkan bagian dadanya yang putih dan halus. Baru-baru ini Suzy memang sering melakukan pemotretan yang menampilkan sisi dewasanya.

“Menurutku menjadi orang baik memang tak terjadi begitu saja, itu harus menjadi basic. Sebelum aku menjadi artis, Aku tak merasa diriku baik, tapi setelah bekerja di industri ini, Aku sadar kalau berbagi hal baik dan menjaganya merupakan hal yang vital,” jelas Suzy saat diwawancara Ceci via Kpop Herald, Kamis (6/10/2016).

Pakai Jas Warna Gelap, Suzy Miss A Tak Pakai Bra ?

“Aku tak pernah dipaksa menjadi baik dan ini juga bukan hal yang dilakukan kalau hanya disuruh saja. Menurutku wajar kalau orang menjadi baik seperti aku yang berusaha menjaga atmosfer di lokasi saat bekerja,” tambahnya.

Suzy sendiri mengaku apabila dirinya ingin merubah imejnya di masa lalu. Mengingat sekarang ia telah berusia 24 tahun, tidak mungkin imej imut member girlband masih melekat pada dirinya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berpelukan Sambil Nyanyi, Kemesraan Rossa dan Afgan Dinilai Sudah Kelewat Batas

Berpelukan Sambil Nyanyi, Kemesraan Rossa dan Afgan Dinilai Sudah Kelewat Batas

Jakarta – Sebuah pertanyaan datang dari publik terkait dengan kedekatan antara penyanyi Rossa dengan Afgansyah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis